Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Rabu, 03 Oktober 2018

Ulah Ratna Sarumpaet Berujung Pidana

Ulah Ratna Sarumpaet Berujung Pidana



News Indo - Beberapa hari terakhir ini, masyarakat di hebohkan dengan kemunculan Foto Seorang Wanita dengan wajah lembam. Pada foto tersebut, terliaht seakan - akan terdapat tindakan kekerasan ataupun pengeroyokan yang akhirnya membuat masyarakat turut bersedih.

Daftardomino.info
Foto Viral Sarumpaet


Apalagi korban pada Foto tersebut adalah seorang Ratna Sarumpaet yang merupakan salah seorang pendukung dari Kubu anti pemerintahan. Berbagai tundingan pun akhirnya mengalir dengan deras yang berimbas pada kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Kejdian ini sendiri bahkan di Nyatakan secara Lansung oleh pihak Prabowo subianto yang melakukan Konferensi pres dan dengan Lantang mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet merupakan korban dari Pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang yang tidak di kenal.

Dalam konferensi pers tersebut, Prabowo juga dengan tegas memerintahkan pihak kepolisian untuk melakukan Penangkapan kepada para tersangka dalam waktu 2 - 3 hari. Apabila tidak dilaksanakan, berarti pihak kepolisian sudah merendahkan Seorang Ratan Sarumpaet. Tindakan ini tentu saja secara tidak langsung telah merendahkan pihak kepolisian. Sebab seperti yang kita ketahui bahwa Pihak kepolisian memiliki Prosedur dalam penyelidikan dan orang luar tidak berhak untuk memberikan perintah kepada pihak kepolisian dalam sebuah investigasi ataupun penyelidikan.

Ulah Ratna Sarumpaet Berujung Pidana


Sebab sebelum Prabowo memberikan perintah tersebut, pihak Kepolisian sendiri pun sudah melakukan Invetigasi terkait dengan foto yang menjadi viral tersebut. Sebab setelah Foto tersebut Viral, Ratna Sarumpaet sama sekali tidak melakukan laporan sama sekali kepada pihak Keplisian. Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar bagi pihak kepolisian. Sebab seperti yang kita semua ketahui bahwa Ratna Sarumpaet merupakan sosok yang tidak suka di tindas dan juga merupakan pendukung dari kelompok Anti Pemerintahan.

Melihat Kondisi yang tidak sesuai dengan Kriteria dari Ratna Sarumpaet tersebut, Kepolisian pun mengambil langkah untuk melakukan penyelidikan terkait dengan Foto Viral yang meresahkan masyarakat tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian pun akhirnya menerima Hasil yang sesuai dengan perkiraan bahwa Berita yang beredar tersebut merupakan Hoax ( Berita Palsu ). Sebab setelah di invetigasi, Ratna Sarumpaet ternyata pada saat tersebut mendatangi Dokter Sidik untuk melakukan melakukan Sedot lemak di pipi kiri dan kanan.


Namun untuk menutupi kegiatan sedok lemaknya tersebut, Ratna Sarumpaet akhirnya mengarang cerita atas pembengkakan yang terjadi pada wajahnya. Ratna Sarumpeat pun memutuskan untuk membohongi sahabat - sahabatnya dengan mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengalami pengeroyokan. Alhasil, Foto tersebut pun menjadi Viral dan membuat Polemik terkait dengan keamanan di NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini.


Kejadian ini sontak saja membuat banyak masyarakat merasa Tertipu dan Emosi atas kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet dan teman - temannya. Sebab dengan Konfrensi Pres yang dilakukan oleh Prabowo, jelas sudah membuat Banyak masyarakat termakan kebohongan yang dimainkan oleh Ratna Sarumpaet tersebut. Beruntung pihak Kepolisian berhasil membongkar Kebohongan ini dan membuat Ratna Sarumpaet mengakui tindakannya tersebut.

Untuk memastikan agar tidak terjadi kejadian serupa, Masyarakat pun meminta untuk pihak pihak kepolisian untuk memberikan Hukuman kepada pihak - pihak yang terlibat dalam Hoax yang dapat menghancurkan NKRI. Karena apabila tidak diberikan hukuman, maka takutnya kejadian serupa dapat terjadi kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar