Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Kamis, 30 Agustus 2018

Neno Kembali Berulah

News Indo - Neno Warisman di kabarkan kembali berulah. Kali ini, Neno di kabarkan melakukan aksinya di dalam sebuah pesawat. Neno dikabarkan menggunakan miscrofon dari pesawat untuk berbicara di dalam pesawat tersebut.

Daftardomino.info




Hasilnya tindakan tersebutpun di sebarkan oleh masyarakat dan memincukan kritikan baru atas ulah dari Neno tersebut. Sebab seperti yang telah diketahui banyak pihak bahwa Microfon dalam pesawat tidak boleh digunakan oleh sembarangan orang. Dan Microfon tersebut hanya boleh digunakan oleh pramugari sera pilot yang bertugas di dalam Pesawat terbang tersebut.

Neno Kembali Berulah


Namun tidak di sangka, Seorang Neno justru menggunakan Microfon tersebut untuk mengungkapkan pendapatnya di dalam pesawat tersebut. Kejadian ini tentunya meresahkan banyak penumpang yang membuat aksi Neno tersebut akhirnya Viral di media masa.

Neno mengaku dia melakukan hal tersebut lantaran diminta penumpang untuk meminta maaf karena penerbangan jadi terhambat. “Itu ada penumpang, yang menemui saya kemudian dia mengatakan Bunda banyak sekali orang rugi,” kata Neno di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/8/2018).


Menurut Neno, ada penumpang yang hendak ‘connecting flight‘ sampai ke Sorong, dan ada juga penumpang yang tergesa-gesa. Semuanya jadi tertunda. “Jadi tolong bunda minta maaf, kemudian dia meminta izin pada kapten dan saya pikir itu permintaan yang tidak akan dikabulkan,” tutur pencetus gerakan #2019gantipresiden itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar