Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Selasa, 09 Oktober 2018

Karena Tawuran Sebuah Rumah Terbakar

Karena Tawuran Sebuah Rumah Terbakar




News Indo - Seorang wanita berinisial NERO berumuran (52) tahun sedih dan hanya bisa pasrah melihat rumahnya ludes dibakar sekelompok pemuda padahat wanita tersebut sama sekali tidak mempunyai masalah dengan mereka. Saat polisi yang datang kelokasi menemui wanita tersebut menanyakan wanita tersebut tentang kejadian yang dialaminya.

Area Domino QQ


Wanita tersebut berkata tolong saya gimana ini pak saya tidak tahu lagi harus bagaimana, wanita tersebut terlihat dari wajahnya yang sangat sedih dan menagis, setelah berhasil menguasai dirinya wanita tersebut baru menceritakan kejadian tersebut.

Saat bekerja jualan kain di pasar wanita tersebut ditelepon anaknya yang bekerja di jakarta berkata rumah dirusak sekelompok pemuda, karena tawuran desa sebelah sama dengan desa sini. Wanita tersebut pun pulang, sesampai di rumah wanita tersebut kaget dan berteriak sekuatnya agar rumahnya tidak dirusak tetapi para pemuda tidak mau memperdulikannya.


Mereka melempari rumah dengan batu dan lalu membakarnya tidak ada yang bisa mencegah tindakan brutal para pemuda tersebut termasuk polisi yang pada waktu kejadian karena polisi pada saat itu haya berjumlah 2 orang.

Wanita tersebut menuturkan habis semua barang-barang dan pakaian pengantin anak, nggak tahu pernikahannya jadi atau tidak. Pernikahan anak wanita tersebut direncanakan digelar sebulan lagi mendatang, anaknya tersebut yang hendak menikah sudah pulang.

Wanita tersebut menagis begitu melihat kondisi rumahnya, untuk semenyara keluarga wanita itu menumpang di rumah tetangga. Keesokan harinya situasi desa sudah aman dan polisi pun masih terus berjaga, menurut informasi para pemuda yang terlibat tawuran sudah sidamaikan tetapi wanita tersebut belum bisa menerima.

Karena Tawuran Sebuah Rumah Terbakar


Wanita tersebut berkata siapa yang mau mengerti tentang rumah saya semuanya sudah habis terbakar, saya harus gimana lagi dan tidak tahu lagi. Wanita yang ditinggal meninggal suaminya 6 tahun yang silam ini terlihat lagi menagis sesengguk.

Dari kejadian tersebut polisi lagi menyelidiki permasalahan terjadinya tawuran dan menanyai saksi-saksi mata pada saat kejadian. Kapolres Sabarudin anwar memberitahukan bahwa saat ini kami sudah menurunkan tim untuk menjaga desa tersebut dan sebagian tim kami mencari informasi penyebab tawuran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar