Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Jumat, 12 Oktober 2018

Prabowo penakluk everest pertama dari Indonesia adalah Hoax

Prabowo penakluk everest pertama dari Indonesia adalah Hoax



News Indo - Belum selesai Hoax yang di lemparkan oleh Ratna Sarumpaet Cs, kini Masyarakat kembali coba di bohongi dengan hoax baru yang di ujar oleh Mardani Ali Sera. Hoax terbaru yang di ungkapkan oleh Mardani adalah mengenai penakluk Everest pertama dari Indonesia.

Clara Sumarwati Penakluk Everest Pertama Dari Indonesia


Dalam sebuah kesempatan, Mardani mencoba mengelabui masyarakat dengan menyatakan bahwa Prabowo adalah Putar terbaik bangsa yang berhasil menaklukan Everest. Dalam kesempatan tersebut, Mardani dengan percaya diri mengungkapkan bahwa Prabowo adalah Orang pertama dari Indonesia yang telah menaklukan Gunung Everest pada April 1997.

Prabowo penakluk everest pertama dari Indonesia adalah Hoax


Setelah ditelusuri dengan benar oleh tim News Indo, ternyata pernyataan yang di ungkapkan oleh Mardani Ali Sera adalah 100% Hoax. Sebab, penakluk Everest yang pertama dari Indonesia adalah seorang perempuan yakni Clara Sumarwati pada tangal 26 september 1996. Selain itu, kebohongan yang berhasil di ungkap oleh tim News Indo adalah mengenai pernyataan Mardani yang menyebutkan bahwa Prabowo adalah orang yang menaklukan Everest pada 1997.

Sebenarnya bukan Prabowo yang saat itu menaklukan Everest pada 1997. Yang sebenarnya terjadi adalah Pasukan kopassus yang di ketuai oleh Prabowo yang menaklukan Everest pada saat itu. Dan bukan nama Prabowo yang menjadi penakluk Everest ketika itu, melainkan salah satu anggota kopassus yakni Asmujiono.

Prabowo penakluk everest pertama dari Indonesia adalah Hoax


Hal ini tentunya semakin menunjukkan seberapa buruknya cara yang digunakan oleh kubu Anti pemerintahan ini untuk menjatuhkan Presiden Joko Widodo. Hoax hoax yang dilemparkan oleh pihak tersebut tentunya tidak akan berakhir sampai disini saja, bila tidak segera di tindak oleh pihak kepolsiian. Oleh karena itu, pihak kepolisian diharapkan bertindak lebih tegas atas Prilaku yang dilakukan oleh pihak anti pemerintahan tersebut.

Sebab bila terus di biarkan dan tidak di tindak. Hoax yang dilemparkan oleh pihak tersebut takutnya dapat merusak kesatuan Republik Indonesia. Karena dengan terbongkarnya beberapa Hoax ini, kita dapat menilai sendiri bahwa Kelompok tersebut merupakan kelompok yang selalu menghalalkan segala macam cara untuk memuluskan langkah yang telah mereka sediakan untuk bisa meraih kursi pemerintahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar