Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Jumat, 13 Desember 2019

Kemenangan luar biasa menanti Liverpool atas Watford

Jakarta, NewsIndo - Liverpool memiliki peluang besar untuk menang dengan hasil yang sulit jika tim Watford Guard dihibur di Pekan 17 Liga Inggris pada Sabtu (14 Desember) di Anfield. Mengenai Opta, The Reds selalu memenangkan setidaknya lima gol atas Watford di depan umum dalam tiga pertandingan terakhir.

Musim lalu, tim Liverpool menang 5-0 berkat gol dari Sadio Mane, Virgil van Dijk, yang mencetak dua gol dan satu gol dari Divock Origi. Kemenangan dengan skor identik juga diukir oleh Liverpool dua musim lalu. Di liga Inggris 2016/2017, tim dari kota pelabuhan menang 6-1.

Tim Jürgen Klopp menang berkat enam gol yang dicetak oleh lima pemain berbeda. Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum. Potensi Liverpool untuk mencapai kemenangan besar juga ditopang oleh catatan pintar dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Hornets. Mane et al. Memenangkan enam kemenangan dan hanya satu hasil imbang. Hasil ini merupakan aset berharga bagi anak-anak angkat Jürgen Klopp sebelum pertandingan melawan Watford.

Dari tujuh pertandingan, Liverpool mencetak 25 gol dan hanya kebobolan empat gol. Sementara itu, Watford menang 1-0 di Stadion Anfield untuk terakhir kalinya pada Agustus 1999. Tim, sekarang Diarsiteki Nigel Pearson, telah kebobolan 20 gol dan hanya mencetak satu gol dalam lima perjalanan terakhir ke markas Liverpool. Bandar Q Online

Posisi kedua tim, seperti Surga dan Bumi, juga bergeser dalam klasifikasi. Liverpool dengan kuat berada di puncak klasemen keseluruhan dengan 46 poin atau delapan poin di atas Leicester City, yang mengambil tempat kedua. Sementara itu, Watford pingsan di bagian bawah tabel musim ini karena hanya satu kemenangan, enam imbang, dan sembilan kekalahan datang dari akumulasi sembilan poin.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Liverpool memiliki keunggulan. Bahkan beberapa yang meramalkan bahwa Liverpool akan dengan mudah menang dalam laga ini. Dan mereka melanjutkan kecenderungan positif mereka untuk memenangkan gelar juara liga Inggris yang telah menjadi tujuan tim untuk musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar