Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Selasa, 16 April 2019

Habib Rizieq Beralih ke JOKOWI ?

News Indo - Secara mengejutkan, Ketua Umum FPI Habib Rizieq yang selama ini kita kenal sebagai salah satu pendukung terbesar kubu Paslon 02 mengunggah sebuah Video yang isi sangat mengejutkan. Pada Video berduarasi 19 detik tersebut, Habib Rizieq justru meminta para pendukungnya serta jajaran elite politik untuk memberikan dukungan penuh kepada Joko Widodo.

Dominoqq




Hal ini sontak membuat gempar seluruh Negeri. Karena selama ini pengaruh Habib Rizieq untuk Prabowo sangatlah besar. Bahkan bisa di katakan hampir sebagain pendukung Probowo merupakan Kelompok dari Keluarga besar FPI. Namun dengan munculnya Video singkat ini, membuat kaget dan menimbulkan tanda tanya besar bagi Masyarakat Indonesia. Dominoqq

Apakah hal ini dilakukan karena Habib Rizieq telah mengetahui recana tidak baik yang akan dilakuakn Paslon 02 ? Atau ini hanyalah sebuah siasat untuk mengonyang iman dari para pendukung Paslon 01 yang salama ini selalu di olok - olok oleh beliau. Sebab bila benar, tentu para pendukung paslon 01 kemungkinan akan goyah dan beralih ke paslon 02.

Habib Rizieq Beralih ke JOKOWI ?


Atau yang lebih memungkinkan lagi ialah, perjanjian yang tidak kunjung dipenuhi oleh pihak paslon 02 kepada Habib Rizieq. Sehingga Beliau merasa tidak puas dan berbalik untuk mendukung Joko Widodo. Sebab kemungkinan ini sangat besar, karena hingga berita ini diterbitkan. Team News Indo masih belum mampu memperoleh penjelasan terkait dukungan yang dilakukan oleh Habib Rizieq kepada Paslon 01 ini.



Namun apapun yang akan dilakukan oleh beliau. Kita sebagai Bangsa Indonesia, harus bersatu untuk memajukan Indonesia. Dan siapapun yang akan menjadi Pemimpin kita nanti, kita wajib untuk memberikan dukungan untuk memajukan Bangsa Indonesia. Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih anda di TPS yang terdaftar hari ini untuk menentukan Nasib Negeri ini. Karena Nasib Anak cucu kita, tergantung dari pilihan kita hari ini.  Dominoqq


Habib Rizieq Beralih ke JOKOWI ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar