Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Selasa, 02 April 2019

FBR mendukung Jokowi-Ma'ruf

News Indo - Forum betawi rempug memalingkan dukungannya kejokowi.Apa yang membuat FBR mendukung jokowi-Maruf Amin?"Kita melihat rekam jejak diantara dua paslon "ujar ketua FBR Lutfi hakim .

Bandar Q




Jokowi dinilai sebagai sosok yang terbukti peduli terhadap masyarakat dan budaya betawi."Siapa yang peduli  terhadap masyarakat,yang akomodir kepentingan masyarakat Betawi dan itu jatuh ke pak Jokowi,"ucap dia. Bandar Q

FBR mendukung Jokowi-Ma'ruf


Menurut Lutfi FBR tidak membandingkan Prabowo dengan Jokowi,FBR justru membandingkan Sandiaga dan jokowi karena keduanya pernah memimpin DKI dan bersentuhan langsung dengan budaya Betawi. "justru Pak Sandi kurang peduli kebudayaan Betawi.Kalau bandingkan Prabowo dan Jokowi tidak apple to apple ya.Kami melihat dari pemerintahan Jakarta,'ucap dia.

Bandar Q


Lutfi mencontohkan keberanian Jokowi saat baru satu bulan menjadi Gubernur DKI yakni mewajibkan pakaian Betawi menjadi seragam Pns. "Baru sebulan Jokowi cukup berani ketika memasukan pakaian adat Betawi jadi pakaian Pemda.Sementara Anies Sandi dua bulan menjabat kami menyebut Abang tapi kepedulian kepada Betawi kurang.Perda 04 tahun 2015 itu masih separuh hati.Harusnya disempurnakan dengan pergub,tapi belum sampai sekarang,'kata Lutfi.

Bandar Q


Meski demikian Lutfi menyebut bukan berarti Anies-Sandi tidak memperhatikan masyarakat Betawi sasma sekali saat menjabat. Akan tetapi, masyarakat betawi merasa tidak sebagai pemerintahan sebelumnya. Oleh karena itu, FBR memutuskan untuk mempertahankan Jokowi sebagai Presden. Karena Jokowi sendiri sudah terbukti dengan kinerja.

FBR mendukung Jokowi-Ma'ruf


Caranya sendiri yakni dengan memberikan penuh kepada Pemerintah saat ini. Karena dengan demikian. Perkembangan Negara kita dapat tetap terjaga stabilitasnya. Tidak sampai disana saja. FBR juga berharap masyarakat lainnya untuk ikut mendukung Jokowi untuk melanjtukan kinerjanya yang sangat baik tersebut.  Bandar Q.


Bandar Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar