Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Minggu, 17 Maret 2019

Ikan Termahal di Dunia ini, Harganya Diatas harga Mobil Lamborgini

News Indo - Pada umumnya ikan adalah hewan yang sering kita konsumsi sehari hari. Selain itu, sebagian jenis ikan juga dijadikan sebagai ikan Hias karena kecantikan ataupun ke unikan yang dimilikinya.

AGEN DOMINO
AGEN DOMINO



Untuk ikan hias sendiri kini memiliki pasaran sendiri bagi para kolektor ikan hias di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia. Ikan Hias ternyata sangat di gemari oleh seluruh masyarakat di Dunia. Bahkan tidak sedikit kolektor ikan hias di dunia. Rela untuk merogo kocek yang sangat fantastis untuk bisa memperoleh ikan hias yang di inginkan. Agen Domino

Untuk ikan Hias di Indonesia sendiri, kita mengenal beberapa jenis ikan yang memiliki Harga yang sangat tinggi. Salah satu jenis ikan yang memiliki harga tinggi di Indonesia antara lainnya adalah Ikan Arwana. Ikan Awarna kita ketahui sebagai ikan legendaris yang sangat memiliki harga tinggi. Jadi tidak heran bila kita menyinggung ikan dengan harga tinggi, para Kolektor ikan di Indonesia akan menyebutkan Ikan Arwana sebagai ikan dengan harga tinggi tersebut.

Ikan Termahal di Dunia ini, Harganya Diatas harga Mobil Lamborgini


Namun baru baru ini, Rumor tersebut ditepiskan dengan munculnya hasil lelang ikan hias di Jepang yang mencapai Harga hingga 203.000.000 Yuan atau setara 27 Milyar Rupiah. Harga ini tentu mengejutkan seluruh masyarakat dunia. Jenis ikan dengan harga tertinggi di dunia ini ternyata bukanlah ikan Arwana, melainkan ikan Koi jenis Kohaku. Ikan ini sendiri memiliki panjang hingga 1 meter lebih atau tepatnya memiliki panjang ( 101 cm).

AGEN DOMINO


Lelang ikan Koi Kohaku ini sendiri di menangkan oleh seorang wanita bernama ling ling pada oktober 2018 kemarin. Ikan termahal ini rencananya akan di rawat dengan khusus untuk mengikuti kontes tahun depan. Selain itu, tujuan utama dari pembelian ikan ini adalah untuk dibudidayakan agar bisa mendapatkan bibit yang terbaik. News Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar