Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Minggu, 24 Juni 2018

Viral Video Fadli Zon Dipermalukan Secara Live

Viral Video Fadli Zon Dipermalukan Secara Live





News Indo - Sebuah debat di salah satu stasiun TV swasta menghadirkan Fadli Zon dalam sebuah debat yang yang berlangsung secara live dengan banyak penonton.

Viral Video Fadli Zon Dipermalukan Secara Live




Seperti biasa, acara dijalankan dengan sesi tanya jawab yang cukup seru hingga akhirnya, muncul sebuah momen dimana Fadli Zon justru harus menerima pukulan telak atas usulannya untuk melakukan Vote secara langsung kepada para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Fadli Zon yang mengarahkan pembicaraan pada sektor ekonomi mengungkapkan dengan tegas bahwa saat ini banyak masyarakat yang merasa kehidupan ekonominya semakin sulit dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut sontak di balas oleh lawan bicaranya yang berasal dari kubu Pro Pemerintahan.

 Viral Video Fadli Zon Dipermalukan Secara Live



Merasa tidak puas, Fadli Zon justru menantang untuk melakukan Vote secara langsung di hadapan para penonton yang hadir dalam acara tersebut. Vote cepat pun dilakukan dengan dimulainya pernyataan Fadli yang menanyakan " Adek - adek, hidup makin susah atau makin mudah ? ". Pertanyaan tersebut pun di jawab dengan cepat oleh para penonton dengan jawaban mudah.


Hal ini sontak membuat Fadli Zon kalah dalam agrument yang sedang di perdebatkannya. Merasa kalah secara telak, Fadli Zon pun langsung mengalihkan pembicaraan dengan meminta Vote di masyarakat. Kejadian ini mungkin dapat mencerminkan sifat dari Fadli Zon yang seolah tidak bisa menerima kekalahan secara lapang dada.



Sebagai seorang anggota parlemen, seharusnya sifat tersebut tidak boleh dimiliki. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan pertikaian yang tidak ada habisnya. Apalagi yang di ungkapkan Fadli Zon dalam acara tersebut bisa dibilang hanya Opini dari Fadli sendiri dan bukan hasil penelusuran di lapangan.

Bahkan pernyataan tersebut bisa di bilang sebuah kebohongan besar setelah para penonton memberikan jawaban dengan cepat dalam acara tersebut. Tindakan sepertinya, diharapkan tidak di lakukan lagi oleh Fadli Zon kedepannya, demi keamanan dan ketentraman Negara.




Viral Video Fadli Zon Dipermalukan Secara Live




Tidak ada komentar:

Posting Komentar