Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Kamis, 10 Mei 2018

Dalang Dibalik Kasus MAKO BRIMOB

Dalang Dibalik Kasus MAKO BRIMOB



News Indo - Kasus Mako Brimob mengakibatkan kepiluan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, khusunya bagi pihak kepolisian Republik Indonesia. Sebab dalam kasus bentrokan di MAKO BRIMOB tersebut, di ketahui memakan korban jiwa dari pihak kepolisian yang dilakukan secara brutal oleh kubu Teroris yang berada di tahanan MAKO BRIMOB.


Dugan Kuat Dalang Dibalik Kasus Mako Brimob




Hal ini sontak menjadi tamparan yang sangat keras kepada pihak kepolisian. Sebab Kasus ini tentu mencoreng nama baik kepolisian. Selain itu, pihak kepolisian juga tidak bisa menghabisi para tersangka yang melaukan pemberontakan dalam Kasus MAKO BRIMOB tersebut, di karenakan Hukum yang berlaku di Indonesia terlalu mementingkan Hak Asasi Manusia ( HAM ).

Bergeser sedikit dari HAM, kini muncul pemikiran yang memperkirakan dalang di balik Kasus MAKO BRIMOB yang memakan 5 korban jiwa dari pihak kepolisian tersebut. Adapun Perkiraan yang kini menjadi Viral di Dunia maya adalah mengenai Dalang di balik para Teroris yang di perkirakan dari kubu Anti Pemerintahan Yakni dari kubu 2019 Ganti Presiden.

Perkiraan ini disertai dengan penjelasan yang sangat jelas bahwa Kalimat  " 2019 Ganti Presiden " sebenarnya merupakan sandi bagi para Teroris untuk melakukan Aksinya. Berikut ini penjelasan yang telah berhasil di rangkum oleh News Indo.

2019 GANTI PRESIDEN. Angka 2019  merupakan waktu dimulainya aksi pemberontakan di MAKO BRIMOB yakni pada pukul 20.19. Dan jumlah huruf pada kata GANTI merupakan bulan dari pelaksaan pemberontakan yang bila di hitung kata GANTI terdiri dari 5 Huruf. Yang berarti tepatnya pada bulan Mei ( bulan ini ). Serta jumlah huruf pada Kata PRESIDEN ( 8 huruf ) yang dijadikan tanggal eksekusi.

Dalang Dibalik Kasus Mako Brimob


Dengan begitu bisa di presepsikan bahwa Sandi dari 2019 GANTI PRESIDEN merupakan maksud untuk melakukan kerusuhan pada pukul 20.19 bulan mei pada tanggal 8. Kondisi membuat munculnya Spekulasi besar bahwa Dalang di balik Kasus MAKO BRIMOB merupakan orang orang yang berada pada deretan Anti Pemerintahan.

Namun hingga saat ini, masih belum ada yang mampu memastikan apakah benar, 2019 GANTI PRESIDEN Merupakan dalang dari kerusuhan yang terjadi di MAKO BRIMOB. Akan tetapi, siapapun dalang di balik kejadian ini, merupakan Seseorang yang sangat kejam. Yang pada akhirnya, membuat masyarakat menuntut pemerintahan untuk menghukum mati para Teroris atas kejadian yang terjadi di MAKO BRIMOB.

Dengan munculnya Dugaan ini, maka pihak kepolisian harus lebih berhati hati. Karena Kasus MAKO BRIMOB ini diprediksi akan menjadi awal mula munculnya kasus kasus kerusuhan yang akan mengakibatkan lengsernya pemerintahan saat ini. Atau juga di manfaatkan untuk menjatuhkan Pamor dari pemerintahan yang saat ini di pimpim oleh Bapak Presiden Joko Widodo.



Dalang Dibalik Kasus Mako Brimob



Posted By :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar