Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Minggu, 06 Mei 2018

Ahok Titip Pesan Jelang Pilpers 2019

Ahok Titip Pesan Jelang Pilpers 2019




News Indo - Mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini berada di balik jeruji, ternyata tidak ingin ketinggalan memberikan amanat kepada para para pendukung setianya. Oleh karena itu, Basuki T Purnama atau yang kerap di sapa Ahok memberikan pesan singkat kepada pendukung mengenai harapannya kepada para pendukung setianya di pilpers 2019.

Pesan Ahok Jelang Pilpers 2019




Dalam pesan singkat yang di lampirkan oleh Ahok tersebut, Beliau meminta kepada para pendukungnya untuk menjadi penduduk Indonesia yang cerdas. Hal itu dapat dilakukan dengan cara tidak melakukan Golput pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Bahkan Ahok meminta kepada pendukungnya untuk selalu memilih pasangan Capres dan Cawapres yang baik dan patut untuk dipilih dengan menggunakan pikiran yang bersih dan juga hati yang bersih.

Karena menurut Ahok, segala sesuatu yang dilakukan dengan pikiran dan Hati yang bersih akan memberikan hasil yang baik kepada kita semua. Ahok juga tidak ketinggalan menyampaikan pesannya kepada para pendukung setianya, agar tidak mudah terprovokasi oleh isue isue yang berbau SARA.

Ahok Titip Pesan Jelang Pilpers 2019


Ahok sendiri, pada 9 mei 2018 ini genap menjalani satu tahun hukuman atas tuduhan yang hingga saat ini masih terus menjadi Kontroversi. Oleh karena itu, Ahok di prediksi masih berada di balik jeruji saat pemilihan Presiden mendatang.

Kasus Ahok sendiri hingga saat ini masih menjadi Kontroversi dikarenakan, para pendukung Ahok tidak terima dengan keputusan peradilan yang dinilai merugikan Ahok. Selain itu, para pendukung Ahok juga hinga saat ini meminta pihak Kepolisian ataupun penegak hukum di Indonesia untuk segera menyelesaikan kasus Rizieq Shihab bila ingin di nyatakan sebagai penegak hukum yang adil.



Ahok Titip Pesan Jelang Pilpers 2019

 

Posted By :

 

News Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar