Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Senin, 30 April 2018

Viral, Pasukan " Ganti Presiden " Intimidasi Korban Hingga Menangis

Sadis, Pasukan " Ganti Presiden " Intimidasi Korban Hingga Menangis




News Indo - Tindakan tidak terpuji kembali menghiasi layar perpolitikan di Indonesia. Hal ini terlihat dari tindakan intimidasi yang dilakukan oleh pasukan Ganti Presiden Kemarin pagi di DKI Jakarta.

http://daftardomino.info/category/daftar-situs-domino-online-terpercaya/




Kejadian ini bahkan kini menjadi Viral di Sosial media. Bahkan Kejadian tersebut juga mendapat sangat banyak tanggapan Negatif dari para Nettizen. Sebab tindakan yang dilakukan tentu sangatlah meresahkan warga yang sedang beraktivitas.

Dalam video yang kini menjadi Viral tersebut, terlihat sekumpulan masyarakat melakukan pemaksaan kepada para penggunakan jalan untuk mengikuti aksi yang mereka lakukan. Bahkan terlihat jelas para pelaku mengeluarkan uang untuk memaksa para korban agar mau mengikuti aksi mereka tersebut.

Viral, Pasukan " Ganti Presiden " Intimidasi Korban Hingga Menangis


Kejadian tersebut akhirnya mendapat banyak kecaman dari masyarakat, ketika kelompok tersebut dengan keras terus memaksa seorang ibu yang berjalan kaki dengan anaknya, hingga sang anak menangis karena tindakan dari Kelompok "Ganti Presiden" tersebut.

Tindakan tersebut sontak mendapat kritik pedas dari masyarakat yang menganggap bahwa kelompok tersebut merupakan kelompok BAR BAR  karena melakukan Aksinya dengan paksaan, layaknya para preman di jalanan. Tidak sampai disana saja, Sejumlah masyarakat bahkan meminta kepada pihak kepolisian untuk memberikan Hukuman terhadap para anggota dari kelompok tersebut. Sebab kelompok tersebut sudah melakukan tindak kekerasan serta melanggar Hak Asasi Manusia ( HAM ).



Selain itu, tindakan yang dilakukan kelompok tersebut juga sudah mengakibatkan seorang anak dibawah umur mengalami Trauma hingga akhirnya menangis karena ulah dari Kelompok tersebut. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang meminta kepada pihak KPAI ( Komisi Perlindungan Anak Indonesia ) untuk melakukan tuntutan secara hukum kepada para pelaku yang terlihat pada Video tersebut, Agar para pelaku tidak mengulangi kejadian tersebut.




Viral, Pasukan " Ganti Presiden " Intimidasi Korban Hingga Menangis



Posted By :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar