Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Jumat, 27 April 2018

Tenaga Kerja Asing PT Freeport Nyaris Tewas di Tembak OTK

Keluarga Tenaga Kerja Asing PT Freeport Nyaris Tewas di Tangan OTK




Papua - Sebuah kabar mengejutkan datang dari papua, Tetapnya dari PT Freeport. Kabar terkait terjadinya penembakan terhadap Keluarga dari salah satu Tenaga Kerja Asing di PT Freeport kini menjadi tanda tanya.

http://daftardomino.info/category/daftar-situs-domino-online-terpercaya/




Walaupun tidak menelan korban jiwa. Namun kejadian penembakan tersebut membuat keluarga korban menjadi Trauma atas kejadian yang menimpa mereka. Bahkan dari Lokasi kejadian, Kepolisian menemukan 5 jejak tembakan yang menempel di Mobil yang akan di kendarai oleh Korban.

Pihak Kepolisian dan juga TNI yang berada di Lokasi kejadian pun sebenarnya langsung mengambil langkah cepat usai mendegar suara tembakan tersebut. Para penjaga keamanan di kawasan tersebut langsung menuju ke lokasi yang di prediksi menjadi Lokasi dari penembak.

Keluarga Tenaga Kerja Asing PT Freeport Nyaris Tewas di Tangan OTK



Akan tetapi, Pihak kepolisian maupun TNI yang berada di lokasi tidak menemukan Tersangka yang melakukan 5 tembakan tersebut. Hingga saat ini, Pihak kepolisian dan juga TNI telah memperketat penjagaan di lokasi Perumahan dari para Tenaga Kerja PT Freeport tersebut.

Kejadian ini sendiri, diprediksi berbau Politik mengingat beberapa waktu lagi akan di lakukan Pemilu untuk memilih orang nomor 1 di Indonesia. Bahkan penembakan ini di perkirakan di lakukan oleh pihak Anti Pemerintahan. Namun hingga saat ini, Kepolisian masih mempelajari kasus ini, serta mencari bukti bukti yang lebih akurat terkait kasus tersebut.


Keluarga Tenaga Kerja Asing PT Freeport Nyaris Tewas di Tangan OTK



Posted By :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar