Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Sabtu, 09 Desember 2017

Newsindo - Indonesia Akhirnya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2023

Newsindo - Indonesia Akhirnya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2023




Newsindo - Indonesia Akhirnya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2023 - Agen Poker - Kabar gembira baru saja di terima oleh pemerintah Republik Indonesia yang ternyata terpilh menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2023 mendatang.






Indonesia Berhasil memenangi Bidding untuk menjadi tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023 bersama dengan dua negara asia lainnya yakni Jepang dan Filipina. Kabar ini sontak saja menjadi berita yang sangat membahagiakan bagi pihak Indonesia. Sebab Ini merupakan kali pertama Indonesia di percayai untuk menjadi Tuan Rumah dalam ajang sekelas Piala Dunia. Agen Poker.

Walaupun bukan menjadi Tuan rumah tunggal dalam ajang Piala Dunia Basket 2023 Mendatang, namun kepercayaan ini diharapkan mampu membuka kesempatan bagi Indonesia untuk menjadi Tuan Rumah dalam Ajang Piala Dunia dicabang lainnya seperti Sepak bola yang kita ketahui menjadi Olah raga paling digemari oleh para penduduk Indonesia.


Kesempatan ini diharapkan oleh presiden Repulik Indonesia Bapak Joko Widodo dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memberikan kepuasan bagi para tamu yang hadir dalam ajang Bergensi tersebut. Jokowi Berharap para Kontestan dapat diberikan Fasilitas yang terbaik agar para Tamu merasa nyaman dan puas sehingga Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi Tuan Rumah di ajang Piala Dunia lainnya.

Selain itu Jokowi juga berharap agar Timnas Basket Indonesia dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Piala Dunia 2023 mendatang dihadapan para pendukungnya sendiri. Recananya Indonesia akan memakai Istora Senayan sebagai Venue ajang empat tahunan tersebut.







Posted By :


1 komentar: