Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Senin, 18 Desember 2017

Newsindo - Banjir Buktikan Bahwa Anies Dan Sandi Hanya Bisa Teori

Newsindo - Banjir Buktikan Bahwa Anies Dan Sandi Hanya Bisa Teori





Newsindo - Banjir Buktikan Bahwa Anies Dan Sandi Hanya Bisa Teori - Agen Poker - Beberapa Pekan terakhir, Ibu Kota DKI Jakarta disibukkan dengan tingginya curah hujan yang menerjang Ibu Kota. Hal ini belakangan kembali membuat penduduk Ibu Kota kembali merasakan kecemasan.


Newsindo - Banjir Buktikan Bahwa Anies Dan Sandi Hanya Bisa Teori




Penduduk DKI Jakarta yang sempat merasakan Kenyaman tanpa rasa takut akan di terjang Banjir dalam beberapa tahun terakhir, Kini harus kembali menikmati Luapan Air yang menggenangi Ibu Kota. Kondisi ini tentu saja membuat penduduk DKI Jakarta mempertanyakan kinerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies dan juga Sandi.

Keduanya dinilai tidak memiliki Kemampuan sama sekali untuk menangani masalah masalah yang ada di DKI Jakarta. Terutama masalah Banjir yang kini kembali menghantui DKI Jakarta. Hal ini di perburuk lagi dnegan pernyataan Kepala Pusat Data Informasi Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang menyatakan bahwa curah hujan saat ini masih belum mencapai puncaknya. Agen Poker.

Dengan Kondisi curah Hujan yang masih belum mencapai puncak saja Ibu Kota sudah tenggelam bagaimana lagi kondisi yang akan terlihat saat curah hujan mencapainya yang di perkirakan akan terjadi pada Akhir Januari - awal Februari. BMKG sendiri memprediksi hujan sedang hingga lebat seperti yang mengguyur Jakarta Akhir akhir ini masih akan terus terjadi, bahkan berproyeksi semakin besar jelan pergantian tahun ini.


Hal inilah yang kini membuat Warga Jakarta dapat membuka mata mereka akan kinerja dari Gubernur dan wakil Gubernur mereka saat ini. Banjir kali ini sendiri dinilai beberapa Tokoh Tokoh Besar Negara memberikan penilaian bahwa Anis dan sandi hanya bisa memberikan Teori dan tidak mampu memberikan fakta terkait masalah yang saat ini di alami Ibu Kota.

Banjir kali ini juga membuat sebagian warga Ibu Kota kembali merindukan sosok Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini harus mendekam di balik Jeruji Besi Basuki Tjahja Purnama. Sebab saat dipimpin oleh Beliau, Kondisi Jakarta sangat jauh berbeda dengan kondisi Ibu Kota yang saat ini bisa di bilang cukup menyedihkan.







Posted By :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar