Beranda

BANDAR KIU CEPATPOKER NERO QQ MITRA CAPSA

Rabu, 06 Desember 2017

News Indo - Nama Ahok Masuk Dalam Daftar Global ReThinkers 2017

News Indo - Nama Ahok Masuk Dalam Daftar Global ReThinkers 2017




News Indo - Nama Ahok Masuk Dalam Daftar Global ReThinkers 2017 - Agen Poker - Nama mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini mendekam dirutan Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal dengan sapaan Ahok secara mengejutkan masuk dalam daftar Global Rethinkers 2017.

Nama Ahok bersanding dengan nama nama para pemimpin terkemuka dan intelektual dunia hasil pilhan majalah Foreign policy dari Amerika serikat. Global Rethinkers 2017 sendiri merupakan persembahan dari Foreign bagi para legislator, Komedian, pengusaha, Sutradara, presiden serta tahanan politik yang di anggap berhasil menemukan cara luar biasa untuk membangun pretasi yang layak di pertimbangkan oleh dunia.



Majalah Foreign sendiri dengan berani memasukkan Nama ahok dan memberi alasan untuk memilih Ahok karena Ahok berani untuk tetap berdiri di tengah fundamentalisme yang sedang bertumbuh di Indonesia. Keberanian Ahok yang merupakan seorang pria keturunan tionghoa serta beragama Protestan untuk berusaha membangun Negara dengan mayoritas berpenduduk muslim.

Bahkan Majalah ternama dari Amerika tersebut menyatakan bahwa Ahok yang bermulut tajam dan mendedikasikan dirinya untuk rakyat awalnya tidak memiliki masalah sama sekali untuk memimpin DKI Jakarta. Namun hanya karena sebuah kesalahan kata saat melakukan pidato, dirinya harus bersedia mengorbankan dirinya berada di balik jeruji Besi hanya karena tekanan dari beberapa pihak yang hingga kini juga tidak berani mempertanggung jawabkan kesalahan yang mereka perbuat.


Atas pertimbangan tersebutlah, Majalah kenamaan Amerika Serikat itu memasukkan Nama Basuki Tjahaja Purnama dalam daftar ReThinkers 2017. Majalah Foreign bahkan menambahkan bahwa "gara gara sebuah pidatonya, Ahok dinyatakan bersalah kemudian kalah dalam pilkada dan akhirnya harus mendekam di penjara. Agen Poker.

Namun itu bukan akhir dari segalanya. Sebab orang orang hebat seperti Ahok pasti mampu bangkit dari keterpurukan yang mereka alami. Oleh karena itulah Nama Ahok di sandingkan dengan tokoh dunia lainnya dalam ReThingkers 2017.







Posted By :


3 komentar: